Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com
Deidara of Akatsuki Sprite Thirafi Yasyifa Ramadhani: ~ Pertumbuhan ~

Kamis, 11 Oktober 2012

~ Pertumbuhan ~



~ Pertumbuhan ~


 

Manusia memiliki ciri-ciri fisik yang berbeda-beda.
di mulai dari bayi yang baru lahir,balita,anak-anak,remaja dan dewasa. manusia memiliki ciri fisik yang beragam.di ciri awal perbedaan yaitu perempuan adan laki-laki kedua perbedaan ini di mulai dengan perbedaan fisik,sifat dll.

Ciri Perbedaan Perempuan dan Laki-Laki:


Ciri-ciri seorang anak perempuan:
-Meminta tolong dengan air mata
karena terpisah oleh pagar dari ibu nya dan mainan yang begitu menggoda karena begitu banyak nya,Michelle Wiber yang berumur dua tahun ini menangis dengan membanjirkan air mata. Segera
setelah nyata bahwa itu tak menolong nya,Michelle mencoba mamanjat pagar.namun cepat pula ia menghentikan usahanya itu dan hanya berdiri sambil tersedu-sedu sampai akhri nya ibu nya datang juga untuk menolang dan membawa nya.

Ciri-ciri seorang anak laki-laki :
-Mencoba mengerjakan sendiri
ketika di halangi oleh pagar kayu jamie campbell seorang balita yang berumur dua tahun memberikan tanggapan yang lebih agresif,dengan mencoba memanjat dan melewati pagar. Setelah itu di cari nya jalan memutar dan kemudia dia mencoba merubuhkan nya. Setelah segala usaha nya gagal,dengan gaya filsuf ia mulai menyelidiki sisi yang tidak ada mainan nya untuk melihat kalau ada hal lain yang dapat di lakukan nya.


Ciri-ciri fisik anak Perempuan dan Laki-laki:
pada umum nya anak perempuan lebih cepat mengalami masa pertumbuhan di banding anak laki-laki.
Ciri Pertumbuhan masa Pubertasi:


Ciri fisik dan sifat anak laki-laki:
*Fisik:
-Suara nya nyaring
-dada nya bidang
*Sifat:
-kuat
-bertanggung jawa
-pemberani
-rasa ingin tahu yang sangat luas


Ciri fisik dan sikap anak permpuan:
*Fisik
-kulit nya halus
-suara nya lemah lembut
*Sikap:
-lemah lembut
-suka bercermin
-rasa ingin tahu yang luas

pada dasar nya perbedaan ciri-ciri anak adalah terngantung terbentuk nya Gen dan D.N.A yang di miliki orangtua nya,maka perbedaan setiap anak pasti ada kemiripan dari orangtua nya.
Dan dari suatu perbedaan tersebut jika di satukan dari perbedaan-perbedaan yang lain akan menambah atau terbentuk Gen dan D.N.A yang baru.
Contoh:
Ayah :Steve campble D.N.A :A -> Ibu :Amy wiber D.N.A : B → anak: Melody Campble wiber Memiliki kedua D.N.A / (golongan darah) orang tua nya : Steve+Amy = A+B ->Melody D.N.A : AB.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar